Kumpulan Base Unik COC di Jamin Langsung Pake

Kumpulan Base Unik COC

         Sebulum membahas base kita sebelumnya harus tahu apa yg di maksud dengan coc, coc ialah suatu game yg di produksi oleh supercell, yang sedang mendunia untuk sekarang ini, dan game ini dapat membuat org ketagihan sampai lupa dengan kerjaan sehari harinya.

         Banyak org yg bertanya kenapa org2 ketagihan dengan game ini, karena game ini di besarkan dengan cara memainkan nya dengan meng upgrade bangunan2 di clash of clans, dan jika ingin mengupgrade harus menggunakan gold dan elixer, dan elixer bisa di dapat jika kita merampok desa lain.

         Makanya jika dalam memainkan game ini anda membutuhkan waktu luang dalam mencarikan gold dan elixir , dan dalam upgrade bangunan tersebut, semakin tinggi level bangunan tersebut maka waktu yg di perlukan dalam mengupgrade bangunan tersebut semakin lama, dan kebutuhan gold dan elixirnya pun semakin banyak!!!

Lihat Video Di Bawah Ini Update Coc Desember 2016 Troops Terbaru


          Kadang kala kita ingin melihat base coc kita menarik, dan di perhatikan oleh teman2 di clan kita , maka di bawah ini saya akan memberikan beberapa contoh base war yg unik, lucu, dan dapat menarik perhatian teman clan kita.

           Langsung saja ini lah berbagai contoh base unik coc versi Trik dan Tips Menarik






KUMPULAN BASE UNIK COC














































    
      Demikianlah postingan dari saya semoga bermanfaat bagi teman2 semua, semoga bermain coc lebih seru dan lebih menarik, lihat juga berbagai postingan tentang trik dan tips coc lain nya di blog saya!!!

Related Posts: