Cara Akurat Tes Kecepatan Internet Menggunakan Website

CARA TES KECEPATAN AKSES INTERNET DENGAN WEBSITE


Terimakasih sudah berkunjung di blog saya, di sini saya akan membahas tentang cara mengukur kecepatan akses internet menggunakan webbsite, langsung saja ini dia caranya


  1. Speedtest.net

    Cara Tes Kecepatan Akses Internet dengan Website Speedtest.net
    Cara Tes Kecepatan Akses Internet (speedtest.net)

    salah 1 website yg akan saya bahas adalah speedtest.net .Speedtest.net dapat di katakan induk dari segala website yang telah menyediakan fitur-fitu pengecekkan kecepatan akses internet anda. Hal ini bukan tanpa alasan, mengingat speedtest.net ini sudah di pergunakan cukup lama.

    Yang paling saya suka dari situs ini ialah tampilan Websitenya yang modern dan di kesan proffesional, selain desainnya keakuratan data juga menjadi alasan yg utama kenapa saya menempatkan speedtest.net ditautan pertama.
  2. Speedtest.telin.co.id

    Cara Tes Kecepatan Akses Internet dengan Website Speedtest.telin.co.id
    Cara Tes Kecepatan Akses Internet (speedtest.telin.co.id)

    Jika speedtest.net sangat cocok pada tes kecepatan akses internet pada ip luar seperti USA, maka speedtest.telin.co.id ini cocok dipakai untuk kalian yang ingin mengetes kecepatan internet dengan ip lokal indonesia.

    Alasannya kenapa harus diperbedakan seperti itu ialah karena kita ingin mengetes keakuratan Ping, dimana ping dari setiap Situs yang menyediakan Speed Test berbeda, jadi hasilnya pun juga akan berbeda beda.
Demikian artikel dari saya semoga dapat bermanfaat, baca juga artikel lain yg tak kalah bermanfaat dar artikel in di TRIK DAN TIPS MENARIK.

Related Posts: